Trend Hijab Modern Syar'i Tahun 2016 Terbaru


Salah satu dari sekian banyak model hijab modern yang sudah benar – benar sangat disarankan untuk dikenakan yakni jenis model hijab syar’i modern. Hiab syar’i merupakan jenis hijab sesuai dengan syariat agama islam. Kerudung syar’i adalah bagaimana seseorang menggunakannya haruslah menutupi seluruh aurat bagian atas seorang wania, mulai dari bagian kepala sampai bagian dada tanpa menonjolkan auratnya. Hijab itu haruslah dikenakan pada seluruh bagian tubuh seorang wanita, bukan hanya untuk dililitkan pada tubuh saja yang akan menimbulkan lekukan – lekukan pada tubuh wanita akan terlihat.

Berikut ini beberapa model hijab syar’i modern 2016
Hijab syar’i sendiri merupakan hijab yang sesuai dengan ketentuan hukum yang ada dalam Al-Qur’an dan Al-Hadits. Didalam Al-qur’an memang sudah dijelaskan bahwa alangkah baiknya untuk mengenakan hijab panjang yang menutupi lekuk – lekuk tubuh seorang wanita muslimah. Hijab syar’i merupakan model kerudung yang sangat cocok untuk dikenakan oleh kaum wanita. Namun untuk kamu yang masih ingin terlihat modern amun tetap sesuai dengan syariat islam, kini telah hadir  hijab syar’i modern yang akan membuat kamu terlihat modis, cantik, menarik, elegan dan tentunya sesuai dengan syariat agama islam.

Seiring dengan perkembangan hijab syar’i untuk masa kini sudah menjadi favorit di mata kaum wanita muslim untuk selalu mengikuti trend fashion modern. Untuk model hijab modern kini memberikan warna – warna baru pada dunia fashion hijab islami. Dengan sering ada contoh hijab keluaran modis tentang hijab modern dan berbagai macam variannya yang mampu membuat para wanita muslimah tertarik akan gaya dan style model terbarunya. Trend – trend terbaru memang telah di tunggu – tunggu untuk selalu terlihat eksis dan op to date. Yakni banyak yang memilih untuk mengenakan hijab syar’i modern sebagai penyempurna dalam hijabnya.

Walaupun hijab syar’i terbilang merupakan contoh kerudung yang berukuran panjang, namun busana hijab yang satu ini tak kalah modis dan nyaman untuk dipakai oleh seorang wanita muslimah. Karena memang sudah di sedain dengan bahan yang nyaman, lembut dan tidak panas di kepala. Sehingga banyak kaum wanita yang sudah mulai mengenakan model hijab yang sedang nge hits ini.

Untuk kamu para kaum wanita muslimah yang ingin mengetahui model hijab modern terbaru, di bawah ini ada beberapa contoh model hijab syar’i modern 2016. Yang dapat memberikan informasi terbaru untuk kamu yang akan mendesain model hijab yang trendy pada masa kini. Yang akan menjadi alternatif kamu untuk memilih hijab terbaru dan sesuai dengan syariat agama. Akan dapat menunjang penampilan kreasi hijab modern kamu.








Semoga ulasan tentang trend fashion hijab modern dapat menjadi manfaat untuk kamu. Dan mungkin bisa mendapatkan pengetahuan – pengetahuan baru tentang trend fashion terbaru.

Comments